Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Takdir Allah tidak pernah salah
Takdir

Takdir Allah tidak pernah salah

Kita hanya manusia biasa yang apabila diberi ujian dan cobaan wajar saja kita ada perasaan sedih. Akan tetapi ujian dan cobaan adalah bentuk kasih sayang Allah kepada kita umatNya. Bersyukurlah kita diberi ujian dan cobaan. Itu pertanda Allah ingin menggugurkan dosa-dosa kita. Ingatlah bahwa sesungguhnya takdir Allah tidak ada yang salah. Akan ada hikmah dibalik ujian dan cobaan yang kita hadapi. Allah Yang Maha Tahu dan Allah Yang Maha Mengatur segala-galanya. Apapun yang pergi dari hidup kita apakah itu berkaitan dengan kematian atau tidak. InsyaAllah akan diganti Allah dengan yang lebih baik.

Ujian dan cobaan adalah bentuk latihan bagi diri kita untuk menjadi orang yang selalu bersyukur apapun keadaaan yang kita hadapi. Kita harus selalu berprasangka baik kepada Allah. Allah itu sesuai dengan sangkaan umatNya. Allah tidak akan mungkin mendzalimi umatNya karena kasih sayang Allah begitu luas. Jika kita ditimpa kesusahan dan kesedihan cukuplah mengadu pada Allah dan cukuplah Allah penolong bagi kita. Hasbunallah wa ni'mal wakiil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaa Allah. Keren. Sukses selalu buat Bunda.

31 Aug
Balas



search

New Post