Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Kebahagiaan buat Mereka kelas 12 part 1
Ujian

Ujian Kebahagiaan buat Mereka kelas 12 part 1

Tidak terasa sudah berada di awal Februari, itu artinya tidak sampai dua bulan lagi mereka akan berada di sekolah dan asrama. Itu lah saat yang mereka tunggu-tunggu. Itulah hal yang membuat mereka selalu berusaha bertahan untuk berada di sekolah dan asrama. Yaaa, Bulan depan tepat nya pekan ke-dua bulan Maret mereka akan mengahdapi ujian kebahagiaan. Yaitu ujian yang akan membuat mereka tamat dari sekolah sekaligus keluar dari asrama. Yaaa, mereka adalah siswa kelas tahun akhir di SMA ini.

Ujian kebahagiaan. Ya ujian kebahagiaan yang juga menentukan masa depan mereka ke depannya. Semoga semua keinginanan dan harapan mereka terkabul. AAMIIN. Bagi kami sebagai guru pun ini juga kami sebut ujian kebahagiaan. Tapi untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut perlu usaha ekstra yang lebih keras. Walaupun masih ada yang belum menjalankan usaha keras tersebut, tapi aroma-aroma kelulusan sudah mulai terasa. Mereka pada sibuk bertanya dan meminta pendapat kepada kami para guru terkait bju seragam perpisahan mereka. Mereka juga pada sibuk bertanya tentang di gedung mana akan diadakan perpisahan untuk merayakan kelulusan mereka. Acara rihlah/jalan-jalan pun sibuk dirancang kemana dan apa saja kegiatan selama rihlah. Hmmmm, membayangkannya menjadi bersemangat. Tapi wahai anak-anak ku semuanya jangan lupa usaha kerasnya agar nanti antunna bisa tersenyum bahagia saat memakai baju seragam perpisahan dan melaksanakan acara perpisahan.

To be continued

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan keren Bu Ria. Salam literasi.

03 Feb
Balas



search

New Post