Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Untuk apa kita hidup?

Untuk apa kita hidup?

Untuk Apa kita hidup di dunia?

Mungkin kita pernah menanyakan hal ini kepada diri kita sendiri. Atau bahkan kita pernah mendengar ada orang yang berkata untuk apa dia hidup di dunia. Sejatinya kita hidup di dunia adalah untuk mempersiapkan bekal menuju kampung kita bersama. Di manakah kampung kita bersama?.Kampung kita bersama yaitu akhirat. Bisa kita ilustrasikan, kita adalah seorang pekerja yang merantau ke negri orang, tentunya kita merantau adalah untuk mencari nafkah dan menyiapkan keperluan untuk pulang ke kampung jika saatnya pulang kampung sudah tiba.

Kalau kita mencari nafkah untuk pulang kampung, tentunya uang dan kebutuhan untuk pulang kmapung yang kita persiapkan. Sama halnya dengan kita akan pulang ke kampung akhirat. Dunia adalah tempat perantauan sementara kita. Dimana di dunia yang sebagai tempat perantauan ini kita mempersiapkan amal sebagai bekal untuk pulang kampung. Oleh karena itu mari kita persiapkan dengan sebaik-baiknya. Selagi kita masih muda, mudah-mudahan diberi umur yang panjang oleh Allah. Mari kita persiapkan amal kebajikan dan tebar kebajikan ke semua orang yang ada di sekitar kita. Sehingga bekal untuk pulang ke kampung akhirat nanti terpenuhi dnegan baik dan maksimal. Janganlah terlena dengan kehidupan dunia yang fana ini. Jangan lah kita terlalu mengejar kehidupan dunia sehinggga melupakan kehidupan akhirat. Sebaiknya kejarlah kehidupan akhirat insyaALLAH dunia akan mengikut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

27 Jun
Balas



search

New Post