Ria Astarina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lift Hospitality MWC6Sumbar punya cerita

Lift Hospitality MWC6Sumbar punya cerita

Di setiap kegiatan yang terselenggara pastilah ada pengalaman lucu terselip di dalamnya. Begitu juga halnya dengan acara MWC6Sumbar yang diadakan di LPMP 26-28 Januari 2018 ini, terdapat cerita- cerita lucu yang menggelitik perut para pesertanya.

Salah satu cerita yg terjadi di depan sampai di dalam lift gedung Hospitality dari lantai 4 menuju lantai 1. Setiap kali ishoma (istirahat, sholat dan makan) para peserta berebutan ingin turun menggunakan lift. Mereka dan termasuk saya juga sering mengalami hal tersebut. Ini dikarenakan badan kami sudah letih jika masih harus menggunakan anak tangga menuju ke bawah.

Ketika pintu lift terbuka, maka berbondong- bondonglah kami masuk ke dalamnya. Hal yang selalu mengundang gelak tawa bagi kami apabila alarm lift yang selalu mengeluarkan tanda peringatan karena kelebihan kapasitas orang- orang yang berada di dalamnya. Sekian menit berlalu, peserta tidak ada yang bergeming dan mengalah keluar dari lift. Namun, saat semua orang di luar dan di dalam menggerutu karena terlalu lama antri. Maka orang yang berada dibarisan paling depan akhirnya mengalah keluar lift. Dan pada saat mereka keluar, akhirnya pintu lift tertutup dan turun ke lantai 1. Alhasil melihat kejadian yang sering berulang terjadi, kami yang berada di dalam lift sering berceletuk lucu dan tertawa sambil melepas kepenatan yang melanda. Ada peserta yang berkata, "ternyata tubuh kita benar- benar berat ya sehingga lift saja terpekik- pekik saat kita memasukinya". atau ada juga peserta yang berkomentar, "wah dosa kita berat juga ya sehingga lift ini tidak mampu menanggungnya." Hahaha bisa saja ibu-ibu ini pikirku dalam hati. Begitulah kami para peserta MWC6 Sumbar menghilangkan sedikit kepenatan.

Tunggu ceritaku selanjutnya ya...

Lpmp Wisma Mawar01, 28 Januari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post