Ria Astarina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC KE-6 MENGGUNCANG SUMBAR

Selama 3 hari ini kota Padang menjadi tuan rumah bagi kegiatan Media Guru Writing Camp Ke-6 Sumatera Barat. Para peserta datang dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Barat dengan jumlah peserta lebih dari 300 orang. MWC 6 Sumbar merupakan salah satu jembatan bagi guru untuk menjadi seorang penulis buku.

Para peserta memenuhi Ballroom Hospitality Centre UNP sejak hari Jumat tanggal 26 sampai 28 Februari 2018.

Antusiasme peserta pada kegiatan ini terpancar jelas di wajah mereka. Hal ini juga terlihat pada saat sesi tanya jawab. Gemuruh tepuk tangan juga selalu mewarnai ballroom jika para mentor menyemangati peserta untuk menulis.

Begitu menggebu gebunya keinginan para guru agar tulisan yang mereka buat bisa dijadikan sebuah buku.

Hal ini juga tak lepas dari motivasi para mentor- mentor hebat seperti :

Moh. Ihsan selaku CEO Media Guru, Eko Prasetyo Pemred nya Media Guru, serta penulis produktif yang berasal dari Medan Wiwik Puspitasari.

"Saya menyesal mengapa baru sekarang bisa ikut kegiatan ini",

ujar salah seorang peserta yang berasal dari Sijunjung. Peserta lain yang berasal dari Kab. Agam juga berkata, "kegiatan ini benar-benar bagus sekali saya tak menyangka kalau akhirnya sinopsis yang saya buat oleh editornya Media Guru" sambil matanya berkaca- kaca.

Harapan para peserta agar kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali. Sehingga guru- guru yang lain di Sumatera Barat juga dapat menghasilkan buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post