Ria Astarina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"Ummi Pipik" ala MWC6 Sumbar

Sosok perempuan ini dari awal kemunculannya telah mencuri hatiku. Pada saat ia memberikan materi di depan kelas, wajahnya yang ayu dan menawan bisa menghipnotisku untuk selalu fokus.

Dialah Ibu Wiwik "Butet" Puspitasari, sang ladiesnya MWC6 Sumbar. Sosok pendongeng hebat dari Medan ini benar- benar menjadikannya idola baru dalam hidupku mengalahkan Princess Syahrini yang pernah ia sebut dalam buku terbaiknya "Butet Punya Cerita di Gurusiana".

Kekagumanku tak sampai di situ saja. Dari cara ia bertutur dan membakar semangat kami para peserta untuk menulis buku mengingatkanku pada sosok Ummi Pipik, istri alm. Ustad Jefri yang sangat ayu, lembut, pintar dan keibuan.

Semoga ilmu menulis Bu Wiwik menular bak virus dalam darahku. Sehingga jantungku akan selalu memompakan semangat menulis.... menulis... dan menulis dalam diriku. Terima kasih idolaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post