Riamah Hasyim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ruang kosong

Ruang kosong

Ruang kosong......adalah sebuah ruang yang hanya berujud tanpa makna. Karena keberadaannya tak berarti apa-apa bagi sekitarnya. Akan tetapi ruang itu akan penuh arti bila disentuh dan dipoles oleh makhluk yang berakal.

Begitu juga manusia....manusia terlahir laksana ruang kosong yang tak berdaya. Akan bermakna keberadaan manusia itu jika ilmu telah bersarang di organ tubuh yang menjadi motivator dalam beraktifitas. Ilmu yang akan jadi penuntun pada jalan yang akan kita pilih untuk dilalui. Ilmu pula yang akan mengisi ruang kosong pada diri manusia.

Sehingga manusiapun bisa berubah menjadi bermakna, karena tak lagi menjadi ruang kosong yang tak bernilai. Ilmu telah menentukan semua kekosongan menjadi berisi. Dan ilmu pula yang jadi penuntun dalam berbuat....penentu antara yang benar dan salah......semoga ilmu dan akal bisa berdanpingan, berbaur menjadi satu untuk berdampingan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post