Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada Apa Denganku

Pertemuanku dengan Helena sahabat kecilku,pertemuan yang tak terduga di sebuah cafe.Ia berlari mengejarku,menjerit bahagia,dia tak peduli semua orang melihat heran Ia memelukku,cipika cipiki melepas rindu setelah puluhan tahun tak bertemu.

Kini aku terbaring lemah,tubuhku panas,tenggorokku sangat sakit,flu dan batuk membuatku sulit bernafas.Anakku yang perawat mengecek suhu badanku ,ternyata mencapai 39,5..Mama tadi malam ke mana dan ketemu siapa?anakku mulai meinterogasiku."Kan Tia sudah larang mama keluar rumah kalau tidal ada kepentingan, waktu keluar pakai masker atau tidak?"tanya anakku beruntun.Aku diam,Tia memberiku Paracetamol dan antibiotik.

Aku takut aku kena Covid 19 ,di samping obat yang diberi putriku aku,membuat herbal sendiri yaitu jahe merah,kucampur kunyit dan dua batang serai dan kuperas jeruk lemon,kuminum 3 kali sehari dan aku juga minum vitamin C 1000 .Aku takut putriku akan melakukan SWAB dengan membawaku ke rumah sakit,aku menolak,mohon memberiku kesempatan mengobati diriku sendiri.Alhasil 3 hari kemudian aku sembuh,dan dapat beraktivitas kembali.

#Tantangan Menulis gurusiana

Hari ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post