Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Amarah

Seorang lelaki gagah,bos suatu perusaan bonavid .Pulang dari kantor.Ia nampak lelah seharian bekerja dan baru saja.membahas suatu masalah di kantor.

Bos tiba di sebuah rumah mewah berpagar beton,pagar rumah tinggi,dan tak sembarang orang dapat masuk ke rumahnya.Sampai depan pagar satpam yamg biasanya membuka pintu tidak ada di tempat,hujan semakin deras.Bos berulangkali memanggil asisten rumah tangganya,namun pintu pagar belum juga di buka.Amarahnya memuncak darahnya sudah naik ke ubun-ubun.Sekali lagi bel ditekan macet pula.Ia panggil sekali lagi bik Inah.

Bos Tahu istrinya sedang di luar kota urusan Bank swasta yang dikelolanya.Putrinya mendengar suara teriakkan ayahnya memanggil bik Inah.ternyata bik Inah tertidur nyenyak.Sang Putri berlari membuka pintu gerbang pagar,namun terlmbat sang Ayah yang sedang emosi menerjang pintu pagar dengan mobilnya dengan kelajuan tinggi.Sang Putri tergeletak dengan luka parah ,meregang nyawa sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

#Tantangan gurusiana

Hari ke-4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amarah membaqa bencana

03 Sep
Balas

Kereen, salam literasi

02 Oct
Balas

Karena tidak bisa mengendalikan emosi , fatal akibatnya , keren pentigrafnya

03 Sep
Balas



search

New Post