Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gaun Untuk Nanda

Setiap hari Nanda membolak-balik kalender. Ia melingkari tanggal 12 Agustus itu dengan spidol merah lalu tersenyum sendiri.

""Ibu, sebentar lagi aku ulang tahun. Aku mau gaun yang indah untuk kupakai di hari ulang tahunku nanti,buatkan gaun warna hijau ya, bu,"ujar Nanda bergayut manja di lengan ibunya yang sedang menjahit bendera dan spanduk, tempehan beberapa kantor untuk di pasang di halaman dan teras kantor .

Rasti tahu dia tak punya uang untuk membeli gaun yang diinginkan putri semata wayangnya itu. Saat putrinya tidur, ia membuka sebuah kotak. Isinya adalah gaun pengantinnya, yang berwarna putih, lalu diambilnya sehelai kain panjang batik. Ia jahit baju itu dengan kombinasi kain batik. Ternyata sungguh indah. Ia letakkan gaun itu pukul 3.00 .Tengah malam,setelah selesai dijahitnya. Pagi ia dikejutkan teriakkan gembira Nanda, karena telah memperoleh gaun indah untuk ulang tahunnya.

Tantangan menulis 180

#tantangan gurusiana

Hari ke-93

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia itu sederhana ya bu...

03 Aug
Balas

Happy milad Nanda..Kerenn bu..

03 Aug
Balas

ultah terindah buat nanda

04 Aug
Balas

Wah...bagus ibu...sangat kreatif...

03 Aug
Balas



search

New Post