Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lucu

Hidup ini aneh dan lucu coba perhatikan bila musim layang-layang semua orang ikut main layang-layang ,tidak tua tidak muda berlomba-lomba bermain layang-layang. Bila musim pakai akik, semua pada belik akik, meskipun mahal sedapat mungkin harus dapat beli akik, baik laki-laki maupun perempuan..

Begitu pula pada saat musim burung, semua beramai-tamai berlomba membeli burung,tak kura semahal apaoun sanggup di beli. Sekarang lagi musim pakai sepeda .Lihatlah semua betudaha memilik sepefa bail murah maupun mahal, yang berhutang atau krefit dan cas.

Sekarang lagi musim Qurban, semua mulai tanya-tanya harga kambing ,sapi maupun kerbau.Kemudian cari alasan belum ikut korban karena lagi musim pandemi, uang belum cukup, anak banyak butuh biaya sekolah. .Nah musim korban cari-cari alasan. Lucu ya?

Tantangan menulis 90 hari.

#tantangan gurusiana

Hari ke-88

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih bunda Duwi. .

25 Jul
Balas

Keren pentigrafnya Bu....

25 Jul
Balas

Makasih bunda cantik..

25 Jul

Semoga pada akhirny kita semua bisa ikhlas beramal mulia. Ikhlas butuh latihan, tahapan, dan tantanganya luar biasa. Semoga dimudahkan. Amin. Salam literasi, sukses selalu.

25 Jul
Balas

Smg bukan aku...aamiin...

25 Jul
Balas

Pasti bukan dong

25 Jul

Hehe..benar juga ya bu..Semoga kita bisa berqurban di hari raya Idul Adha tahun ini Bu..Sukses selalu Bu

25 Jul
Balas

Makasih bunda.Ayo,ikut qurban..

25 Jul

Keren Bu... Twistnya menohok.. membuat kita intropeksi diri.. salam literasi..

25 Jul
Balas

Betul kalau ga lagiusim sulit di cari ya

26 Jul
Balas



search

New Post