Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Potret Kusam

Crinnnggg.. Bingkai foto dan kacanya pecah berderai. Aku tak menyangka ada pigura foto dalam kardus di dalam gudang, yang sedang kubersihkan. Secarik foto kusam terbang dan jatuh di kakiku.

Kupungut foto itu dan kuamati, tapi aku gagal mengenali wajah difoto itu yang sangat buram dan nyaris lapuk. Namun di balik foto madih ada tulisan yang jelas terbaca. Sebait puisi curahan hati si pemilik foto.

Nisa..

Bila gunung Singgalang itu masih berdiri kokoh

Bila angin masih mau bertiup

Bila mulutku masih bisa memanggil namamu

Itu pertanda dalam nafasku ada oksigen darimu

Membuat paru-paru berdetak seiring, detak jantung

Hari ini akhir agustus ulang tahunmu

Terimalah secarik foto dan seuntai puisi dariku

Nisa termangu ia tak pernah menerima foto dan puisi ini, hingga akhirnya ia memutuskan menikah dengan pria pilihan orang tuanya. Ternyata foto itu telah menjadi penghuni gudang rumah ibuku puluhan tahun .

#Tantangan Menulis gurusiana

Hari ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waowww, pentigrafnya mantap. Ikut deg2an ketika mendengar kata dijodohkan. Hadewhh, pokognya gmnaaa gt... Sukses, Bunda cantiikkk...

12 Sep
Balas

Mantul

31 Aug
Balas

Makasih bunda..

31 Aug

Makasih bunda..

31 Aug

Mantap bun sukses selalu salam literasi

11 Sep
Balas

Waduh. Belum berjodoh ternyata...

31 Aug
Balas

Makadih bundan Yuniar..

01 Sep

Waow keren, say...Kenangan yang menyedihkan...Semoga si dia juga baik baik saja.Salam literasi, sukses selalu.

11 Sep
Balas

Mantap bu...ada perih di ujung hati saat membaca paragraf terakhir.

31 Aug
Balas

Makasih bunda cantik..

01 Sep

Mantaap bun

31 Aug
Balas

Makasih bunda Ratna..

01 Sep

Waaah keren twistnya bun, trnyata sang ibu telah menyembunyikannya

31 Aug
Balas

Ia bunda, sedih..

31 Aug



search

New Post