Ria misni

Nama : Riamsini, S. Pd Ind Jabaatan : Guru SMPN 1 Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Alamat : Jl. bambu Kuning No. 166 Kelurahan Sungai Pakning ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Siapakah Dia?

Aku tak mengerti mengapa setiap tahun aku tak mau mbeli hewan qurban. Pada hal aku mampu untuk membeli seekor sapipun.

Malam ini aku sedang menyisihkan uang untuk kumasukan tabungan esok di Bank.Aku puas dan bangga ,usaha kuliner ikan bakar yang kukelola sangat maju dan mendatangkan untung yang tak sedikit .

Malamnya aku bermimpi seorang kelaki tua memakai baju putih, mendatangiku. Nisa setiap rexeki yang kau oeroleh afa rezeki dan hak irang lain. Bula kamu tak mau berbagi kamu akan menderita kerugian yang besar "ujarnya. Mengusap rambutku tersenyum dan menghiang.Pagi aku terbangun selalu tengiang ucapan lelaki tua itu. Kuputuskan membeli seekor sapi ke perternakkan,tahun ini akan ikut berqurban. Alangkah kagetnya aku, penjual sapi itu orang yang ada dalam mimpiku .

Tantangan menulis 365 hari

#tantangan gurusianer

Hari ke-92

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah.. siapakah lelaki itu????

01 Aug
Balas

Kira-kira siapa, ya bunda Nopita?

02 Aug

Makasih, pak Yusrin..

02 Aug
Balas

Kerenn bu..Sukses selalu

01 Aug
Balas

Iya, bunda. Makasih sudah berkunjung..

01 Aug

Keren Bu.. dapat Ilham lewat mimpi..

01 Aug
Balas

Iya, bunda Ezita. Makasih sudah berkunjung..

01 Aug

Alhamdulillah, semoga qurbannya berkah. Keren Bu Ria.

02 Aug
Balas

Mantul ibu...keren..

02 Aug
Balas



search

New Post