Rian Ananta,S.TP,MP

Teruslah bergerak maju walau seberat apapun langkahmu.Jika tidak bisa terbang berlarilah, bila tak mampu berjalanlah, masih tak berubah merangkaklah... hingga s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku hanyalah seorang Budak

Aku hanyalah seorang Budak

Aku hanyalah seorang Budak

Mengapa aku bilang begitu ?Yaa karena memang begitulah adanya. Sehari entah sudah berapa lama waktuku disandera benda ini. Hari-hariku seakan tak bisa lepas darinya. Ia seperti magnet yang mempengaruhi detik demi detik hidupku. Salahkah jika anak-anak begitu kecanduan sementara aku juga , meskipun terbilang yang kulakukan hal-hal positif, yang jelas menggunakannya.

Yaa benda itu adalah Hp, yang senantiasa membuatku melirik kepadanya. Ada sebuah kebutuhan yang besar dengan benda ini saat sekarang. Mulai dari bangun tidur sebagai penunjuk waktu , setiap waktu sholat aku selalu diingatkannya.Tugas-tugas mengajar sebagai guru, Semua serba dengan HP, menilai tugas anak bahkan membagikan rafor juga memakai HP. Setiap hari mengaji Setor menggunakan HP. Ikut kelas Family juga menngunakan Hp. Belajar resep apapun tinggal menggeser-geser jari, dan tutorialnya akan tayang.

Apakah itu salah? Materi belajar anak-anak semua dikirim dengan HP. Membuatku sering berebutan dengan anak-anak. Meski bagaimana lagi. Tanpa kusadari aku tak bisa lepas dari benda ini. Sekarang aku telah menjadi budaknya. Hanya memohon ampun kepadaNya atas segala khilaf dan salahku ini. Semoga benda kecil ini tidak memberatkanku di hisabNya nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Quote sahabat Literasi: "Baca tulisan sahabatmu, dan tulisanmu akan dibacanya" Sukses sahabat literasiku.

07 Sep
Balas

Terima kasih pak, wah tulisan saya dibaca pemegang rekor tertinggi hari ini

07 Sep



search

New Post