Rian Ananta,S.TP,MP

Teruslah bergerak maju walau seberat apapun langkahmu.Jika tidak bisa terbang berlarilah, bila tak mampu berjalanlah, masih tak berubah merangkaklah... hingga s...

Selengkapnya
Navigasi Web

Syukur padaMu

Sebening mentari pagi, kutatap wajahmu. Bening tak berdosa. Tapi biarkansenyum berkata , apa khabar cinta. Dan Biarkan kuterima jawabannya, Terima kasih aku baik baik saja. Biarkan hari ini kuisi dengan sejuta makna. Bersamamu gembiramu, bahagiamu.. biarkan kunikmati suara manjamu, cadelmu dan semua lucumu. Aku yang yang berhak atas semua itu. Terima kasih cinta telah hadir dalam hidupku.

Bersamamu terucap syukur yang tak bertepi, bahagia yang tak berujung. Membuat hari-hariku begitu bermakna dan kau sanjung aku bagaikan super hero dengan tingkahmu. Biarkan kunikmati masa ini . Sebagai hadiah dari Tuhanku. Semoga ini ganjaran atas perjuanganku selama ini, menapak kaki dalam rintisan tapak yang suci meniti jejak langkah sang pejuang . Yang tak pernah peduli dengan kebahagiaan sendiri, mengutamakan kami sebagai ummatnya, terbukti dalam lirih aza terpatah-patah panggilan UMMATI,… UMMATI…

Wahai sang pecinta, biarkan diri ini meluruh dalam pengabdian sirahmu. Mengais mencari ridhomu. Dalam kepapaan dan kelemahan sebentuk iman .Yang mudah berderai tersapu angin. Biarkan kupilih remah hati yang porak poranda dalam rayuan dunia yang semu. Hanya bantuanMu yang bisa membuatku terus menapaki jalan ini. Biarkan kuterus berada di sini, meski tak satupun medali kan menghiasi diri ini. Tak peduli. Ku hanya butuh cintaMu. Hujani aku denganRedhoMu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya mantullll, ajarin doang buat pentigraf

01 Sep
Balas

Seperti yang sudah banyak dibilang suhu, tuliskan apa yang terasa ,ikuti tuntutan jiwamu, jadi deh tulisan.

02 Sep

Keren Bu. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu

01 Sep
Balas

terima kasih pak , salam literasi kembali.

02 Sep

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Sukses selalu, Bunda.

01 Sep
Balas

Terima kasih bun.salam literasi

01 Sep



search

New Post