Ria Putri Rahmawati

Aku punya mimpi yang harus aku perjuangkan......

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamis Manis

Kamis Manis

Kamis manis, kamis pagi yang sejuk dari kamar anggrek 24. Tadi malam kami tidur sudah terlalu larut hingga akhirnya kamipun telat bangun alias kesiangan. Kami mencoba belajar , tapi nyata nya malah ngobrol ngalor ngidul dengan teman sekamar. Nanti sore kami akan melalui sebuah ujian,UTL ujian tulis lokal dengan grade 76. dag dig dug juga menunggu kegiatan itu. Ditengah rasa capek karena seharian full mengikuti kegiatan, menyempatkan untuk belajar. Walaupun mungkin tidak semua materi bisa diserap. Dan pada akhirnya rencana membaca buku,malah gantian buku yang membaca kita karena kita tertidur. Tetap optimis,semoga menjadi hari kamis yang manis untuk kita dan selanjutnya hanya bisa berserah,semoga hari ini keberuntungan bersama kita.

Kamar angrek 24

Ria, Rina dan Asih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses

19 Oct
Balas

Kamis manis, Jum'at semangat, Sabtu seru, Minggu haru..............

19 Oct
Balas

Amin...suwun pak yuli trianto

19 Oct
Balas

Suwun bu romdonah kimbar

19 Oct
Balas

Semangat bapak

19 Oct
Balas

Semangat saudaraku.. Sukses, semoga..

19 Oct
Balas



search

New Post