Ria Putri Rahmawati

Aku punya mimpi yang harus aku perjuangkan......

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelas Kita

Kelas Kita

Sore ini, udara begitu panas. Di tengah kegiatan worshop RPP yang dilaksanakan sejak pagi hingga sore ini. Sudah ada yang santai, ada yang masih bimbingan dan ada yang serius menyelesaiakn pekerjaannya. Rasanya sudah capek dan badan mulai sakit semua. Kurang tidur dan kurang piknik mungkin.

Rasanya, Waktu terasa lama saat pembelajaran dan waktu terasa singkat saat istirahat. Berasa jadi anak kuliah, tanpa memikirkan hal lain.

Sudah rindu rumah, rindu anak anak dan rindu sekolah. Masih 6 hari lagi kami berada di sini.Alhamdulillah,ditengah hilangnya semangat tetap saja datang kalimat kalimat motivasi untuk kami. Teman 12 hari di sini semoga menjadi teman untuk selamanya. 12 hari yang penuh perjuangan tanpa saling menjatuhkan. Berawal dari berbagai daerah yang tak saling mengenal menjadi seperti saudara. Hari ini akan menjadi cerita, saat kita sudah kembali ke tempat masing- masing. Sukses untuk kita semua kawan.

Gelombang 2 Rombel 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bu Ria....

21 Oct
Balas

Trimakasih bunda nuraeni

21 Oct
Balas



search

New Post