Ria Putri Rahmawati

Aku punya mimpi yang harus aku perjuangkan......

Selengkapnya
Navigasi Web

Yogjakarta,Aku Kembali

Pagi ini, 15 oktober 2017.Ku langkahkan kaki menuju kota kenangan,Yogyakarta. Meninggalkan keluarga untuk tugas negara. 11 hari tanpa anak anak,dua krucil huda dan azka .Hal yang menurut saya berat adalah meninggalkan mereka berdua. Namun di sisi lain saya harus tetap semangat, menyemangati diri bahwa semua ini untuk mereka,keluarga,anak anak dan profesi.

PLPG memang hal yang kami tunggu, setelah banyak dari teman-teman kami yang sudah mengikutinya tahun lalu.Namun tahun ini beda cerita dengan tahun lalu dimana kami harus melaksanakan UTN dengan KKM 80 lebih. Angka yang bagi kami cukup tinggi.Namun itulah peraturan yang harus kami jalani. semoga semua berjalan dengan lancar,diberi kesehatan dan dimudahkan.

Hasil akhir bukanlah segalanya, tapi paling tidak kami akan memberikan yang terbaik dari diri kami.Berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan demi kegiatan terlaksana dengan baik.Sukses untuk kita semua,PLPG gelombang 2 LPMP.Semangat menjadi pendidik profesional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berjuang

15 Oct
Balas

Ayo semangat. InsyaAllah Target 80 akan terlampaui.

15 Oct
Balas

Trimakasih bunda

15 Oct
Balas

Amin suwun pak edi martani

15 Oct
Balas



search

New Post