Rianti 67

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAAT MIMPIKU TERWUJUD

SAAT MIMPIKU TERWUJUD

TANTANGAN 60 HARI MENULIS. HARI KE-42.

#TantanganGurusiana

SAAT MIMPIKU TERWUJUD

Oleh : Ria Riantini

Terdengar teriakan pengantar paket dari teras rumahku. Segera kujumpai dan secepat kilat barang yang diantarnya  pindah ke tanganku. Setelah kuucapkan terima kasih, setengah berlari kubawa bungkusan rapih tersebut dan tak sabar ingin segera membukanya. Sesuatu yang kunantikan sekian lama, akhirnya tiba juga. Buku karya pertamaku yang dikirim dari penerbit. Rasa bangga sekaligus bahagia, menyatu dalam ucapan rasa syukur tak terhingga.

Mimpi  sekian tahun lalu  kini menjelma nyata. Menjadi penulis,  memiliki karya berupa buku , adalah sebagian mimpiku.  Dulu sering membayangkan ada tulisan dan namaku didalamnya.   Awalnya sempet ragu juga dengan mimpi tersebut sekaligus selalu dibayangi oleh perasaan  kalau diri ini tidak akan mampu. Sering terjadi perang batin dan terasa bahwa perang yang paling berat saat harus mengalahkan diri sendiri dari kepungan  rasa  yang tak perlu.

Yang kulakukan adalah mencoba fokus pada mimpi tersebut, dan berusaha membuang jauh-jauh pikiran yang tidak perlu,  dengan cara  setiap hari tetap  menulis, sekalipun hanya untuk status di WA, atau sekedar posting untuk akun medsosku. Hingga kesempatan itu datang, dan akhirnya karya  yang kuimpikan menjelma nyata.

Kubuka halaman demi halaman  hingga sampai pada halaman dimana tulisan dan profilku hadir disana . Setelah ini aku bertekad untuk mewujudkan mimpi berikutnya.

 

Permata Biru, 7 Juni 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

07 Jun
Balas

mantul

07 Jun
Balas

Terima kasih Ibu, sudah berkunjung.

07 Jun

mantul

07 Jun
Balas

mantul

07 Jun
Balas

Selamat Bu, lanjutkan berkarya

07 Jun
Balas

Insya Alloh. Terima kasih Bu sudsh singgah

08 Jun

Keren Bu Ria

08 Jun
Balas

Alhamdulillah. Hatur nuhun

08 Jun

Seneng nih salam kenal

07 Jun
Balas

Salam kenal kembali Bun..Terima kasih hadirnya

07 Jun



search

New Post