Riayatul Ma'rifah

Penulis seorang guru di MTs Negeri 4 Tulungagung. Tugas lain di lembaga ini membina ektrakurikuler pramuka, PMR, dan tim kesiswaan. Senang berorganisasi m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berlayar ke Pulau Kapuk

Berlayar Ke Pulau Kapuk

Adakah yang mengalami kesulitan untuk tidur? Hanya memejamkan mata, meluruskan tubuh, lalu menuju alam mimpi. Oh, ternyata tidak semudah orang mudah untuk tidur, Ferguso?

Badan lelah seharian kerja. Melihat bantal guling ingin segera terlelap dan istirahat. Tak jarang akhirnya hanya tiduran saja sambil main HP kadang. Mata tak kunjung terpejam.

Hal ini harus dibiasakan untuk tidur lebih awal. Pembiasaan yang baik akan berdampak baik pula. Dari dipaksa akan menjadi terbiasa.

Ada baiknya sebelum tidur membersihkan diri dengan gosok gigi dan memgambil air wudhu. Membaca doa-doa agar otak menjadi rilex. Mari lakukan dengan Istiqomah dan senang hati. InsyaAlloh tidur kita lebih nyaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post