Riayatul Ma'rifah

Penulis seorang guru di MTs Negeri 4 Tulungagung. Tugas lain di lembaga ini membina ektrakurikuler pramuka, PMR, dan tim kesiswaan. Senang berorganisasi m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masih Ngetrand Lomba Virtual Berburu Like

Masih Ngetrend Lomba Virtual Berburu Like

Pandemi masih berlanjut entah sampai kapan. Menunggu saja bukan solusi. Melakukan hal-hal terbaik selama pandemi, sepatutnya yang dilakukan.

Wadah untuk mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki peserta didik sangat terbatas. Tatap muka di sekolah belum boleh, kalaupun boleh sangat dibatasi.

Berkaca dari hal di atas, akhirnya banyak event dilakukan secara virtual. Salah satunya lomba secara online.

Penilaian juri pada lomba online tentu tetap mutlak tidak dapat diganggu gugat. Namun, pernah ada event lomba terkait penampilan yang menonjolkan segi kualitas dengan melibatkan perolehan viewr dan Like akun YouTube. Hal ini kurang fair. Jika hanya mencari juara favorit tidak masalah, namun jika berbicara juara, maka kualitas dan kreativitas penampilan tetap yang utama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post