Richard John Bleming Suarubun, S.Si

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika 'Aku' Yang Tampil

Ketika 'Aku' Yang Tampil

Penciptaan iklim kelas yang seimbang akan melahirkan pembelajaran yang menyenangkan. Guru sebagai 'pemeran utama' harus memainkan metode pembelajaran yang aktif, kreatif dan menyenangkan serta memberi kesempatan/ruang yang seluas-luasnya kepada siswa untuk dapat mengeksplor segala potensi yang dimilikinya. larangan yang berlebihan akan membatasi siswa dalam mengembangkan kreatifitasnya, sehingga secara tidak langsung para siswa dituntut untuk dapat berinisiatif terhadap apa yang dia hadapi, baik di dalam maupun di luar kelas. Hal ini membutuhkan kesigapan para guru dalam memahami kompetensi utama yang dimilikinya yakni : Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Profesional dan Kompetensi Sosial. Maka Ketika Aku Yang Tampil, akan kukerahkan semua potensi positif yang ada padaku.

#GuruKreatifdanInovatif

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post