Ridaryetty

Saya adalah seorang wanita kelahiran kota Tembilahan dan dilahirkan tanggal 12 Juni 1965, ayah dan ibu saya memberi nama Ridaryetty, ayah saya bernama Zainal Ab...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karma

TANTANGAN HARI KE 125Ranti adalah seorang gadis dari Sumatera Barat. Ia mengadu nasib di tanah Jawa mengikuti kakaknya yang merantau di tanah Jawa. Ranti bekerja sebagai karyawan di toko pakaian jadi. Setelah dua tahun Ranti mengadu nasib di tanah Jawa, Ranti berhubungan dengan seorang pemuda yang sama dari Sumbar tapi daerahnya berbeda. Hubungan tersebut dilanjutkan pernikahan dan diresmikan di Sumbar tahun 2002. Setelah meresmikan pernikahan, Ranti dan suaminya Ridwan kembali ke tanah Jawa mengadu nasib. Ia tinggal dirumah petak Tanah Abang. Ridwan bekerja sebagai karyawan khusus pakaian laki-laki dewasa. Sedangan Ranti di pakaian wanita. Setelah dua bulan berkeluarga, Ranti berbadan dua yang didambakan setiap wanita. Alhamdulillah hamilnya Ranti tidak masalah dengan selera makan, dan tiada keluhan lainnya sampai bersalin. Ridwar mengabari keluarga Ranti dan keluarga Ridwar di Kampung, "Mak, amak alah punyo cucu tentara dengan berat badan 3.7 kg, Alhamdulillah sehat Mak." Mendengar itu, "Alhamdulillah nak, Amak sanang. Amak ingin mengendong cucu Amak, Amak rencana besok berangkat ke tanah Jawa nak."Berhubung cucu pertama bagi orang tuanya Ridwan, Ibu Ridwan berangkat ke Tanah Jawa menemui cucu pertamanya. Sesampainya di tanah Jawa, ibu Ridwan menghubungi Ridwan bahwa telah sampai di Bandara. Lima puluh menit kemudikan Ranti sudah sampai di rumah, dan mengendong cucu yang diidam-idamkan.Kesayangan mertua ke cucu, dimanfaatkan oleh Ranti. Ranti sudah mulai bekerja walaupun anaknya baru berusia dua bulan. Di bulan pertama, Ranti minta tolong ke mertua menjaga anak di rumah, dibulan kedua Ranti minta tolong masak saat anak sedang tidur.

.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

27 May
Balas



search

New Post