Ridha Rokhani

Ridha Rokhani, S.Pd. adalah perempuan berasal dari Ngawi yang mengajar matematika di MAN 2 Jember. Dia adalah sosok yang ingin terus berusaha menjadi lebih baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peluang di Akhir Deadline
Dokumen pribadi

Peluang di Akhir Deadline

1 atau 2 jam sebelum deadline itu adalah hal berharga bagi saya. Model manusia yang idenya baru muncul mepet-mepet. Alhamdulillah, masih sempat terkirim sebelum terlambat. Kata orang itu penyakit, tapi bagiku ada keseruan tersendiri. Maksudnya daripada tidak sama sekali. Hee... Hemm...

Jadikan sebuah kesempatan menjadi peluang untuk mendorong kreativitas diri. Meskipun deadline sering menghantui, jangan jadikan ia sebagai penghalang. Motto saya yaitu " Kita bisa jika berusaha" akan terus menemani saya dalam meniti setiap tangga kehidupan hingga nanti berakhir pada deadline perjalanan panjang di dunia. Yang penting jangan berbuat baiknya mepet-mepet deadline ya!

Hai kawan, sebentar lagi bulan suci Ramadhan tiba. Mari persiapkan diri untuk menyambutnya. Sungguh, merugilah mereka yang melewatkan bulan mulia Ramadhan dengan hal yang sia-sia dan tiada manfaat. Saya masih berusaha untuk mempersiapkan hati, fisik, dan mental. Semoga kita bisa dipertemukan dengan bulan Ramadhan dan mampu menjadi salah satu penghiasnya dengan amalan-amalan kita. Aamiin!

Jember, 21 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

21 Mar
Balas

Aamiin... terimakasih bpk

03 Jun

Selamat dan sukses Bu Ridha , Alhamdulillah Barokallah karya yang luar biasa , salam sehat dan bahagia selalu bersama keluarga, kita bisa sebuku

21 Mar
Balas

Alhamdulillah, bahagia bisa sebuku dengan panjenengan. mohon bimbingan pak, 2 bulan vakum April-Mei karena kesibukan yg sulit diluangkan.

03 Jun



search

New Post