RidwanDjaudjali

Terlahir tanggal 16 Februari 1980 di Sigenti, Kec. Tinombo Selatan, Kab. Parigi Moutong, Sulteng. Dikaruniai seorang isteri dan 3 orang anak, 2 laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan Kerja dan Monitoring PJJ Daring
@Kunjungan Kerja dan Monitoring PJJ Daring

Kunjungan Kerja dan Monitoring PJJ Daring

✍✍✍

Senin, 08 Februari 2021 Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah II yang baru melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring PJJ Daring di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Salah satunya adalah sekolah SMAN 1 Tinombo Selatan. Bapak Kecabdis bersama salah seorang staf Dinas Pendidikan Sulawesi Tengah meninjau langsung sekolah-sekolah yang telah melaksanakan pembelajaran secara daring.

✍✍✍

Untuk menyambut kedatangan Kecabdis seluruh dewan guru disibukkan dengan melengkapi laporan mingguan pembelajaran daring lengkap dengan dokumentasi dan daftar kehadiran siswa, serta kelengkapan perangkat pembelajaran lainnya yang menjadi tugas pokok sebagai guru. Dengan semangat yang tinggi seluruh laporan mingguan dapat terselesaikan dengan baik.

✍✍✍

Dalam kunjungan kerja perdana ini, beliau memeriksa langsung laporan mingguan PJJ Daring yang telah dilakukan oleh satuan pendidikan. Beliau memeriksa langsung laporan mingguan guru. dan melakukan evaluasi dengan memberikan kritik dan saran lewat catatan singkat pada lembaran laporan. Selain itu, beliau juga melakukan monitoring kebersihan lingkungan sekolah dan kesiapan fasilitas pencegahan Covid-19 di lingkungan satuan pendidikan. Menurut Bapak Kecabdis Wil.II bahwa lingkungan sekolah SMAN 1 Tinombo Selatan masih selalu terjaga kebersihannya walaupun tanpa kehadiran siswa di sekolah kata beliau kepada Kepala Sekolah. Kepala Sekolah pun menyampaikan pada beliau walau tanpa siswa, guru dan staf TU yang menggantikan posisi siswa untuk melakukan piket kebersihan setiap hari. Setelah meninjau kebersihan beliau juga mencoba langsung sarana pencegahan covid-19 yang ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post