Ridyawati

Lewat Seni Bersama Meraih Impian Berinovasi Untuk Terus Berkarya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diantaranya
Dok.Pri

Diantaranya

Diantaranya

Dua hari tak melihatmu membuatku rindu. Sepotong gambar tak memuaskan hasratku untuk melihat keadaan kalian.

Dihari terakhir pesantren kilat kudatangi satu persatu kelas Iqra, Juz Amma dan Al-Qur'an. Lambaian tangan dan senyum di bibir menyambut kedatanganku. Kubalas semua keriangan mereka dengan mata berbinar.

Mereka adalah penerus bangsa. Beban tanggung jawab tak mudah untuknya, seiring perjalanan waktu.

Kuakui banyak sekali ilmu yang bagi mereka mudah, berbanding terbalik denganku.

Semua ini bila tanpa dasar agama yang kuat maka akan kehilangan kepribadian.

Setinggi apapun ilmu yang diraih, jabatan setinggi langit semua tak ada artinya bila tidak dilandasi oleh agama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post