Ridyawati

Lewat Seni Bersama Meraih Impian Berinovasi Untuk Terus Berkarya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadan Ke Dua
Dok Pri

Ramadan Ke Dua

Sebentar lagi memasuki bulan ramadan. Bayangan masa kecil terlintas secara berurutan. Bagaimana lima bocil membuat Bu Tuti heboh dengan aneka kudapan dan ketrampilan dalam membuat menu variasi.

Teriakan dan jeritan dimalam hari jelang subuh terus menghentak dada, panggilan lirih dan sayang bagaikan tiupan angin.

Pecis dan sarung menempel ditubuh, begitu juga mukena yang dikenakan melangkah riang menyusuri gang pecinan menuju masjid.

Rasanya baru saja menikmati belaian mesra dan tutur nasehat dalam kehidupan, kini lima bocil berdiri tegak menggantikan kehidupan bu Tuti.

Ramadan saat ini adalah yang kedua tanpa bu Tuti disisi lima bocil. Rongga hati masih terluka belum sembuh. Titik air mata senantiasa datang tanpa diundang. Kenangan masih teringat selalu.

Ibu aku rindu padamu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

09 Mar
Balas

Matur nuwun

09 Mar



search

New Post