Rifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama

Bersama "dia" dan air hujan

tak terasa waktu begitu cepat berlalu,

Yang tadinya terang menjadi gelap.

Awan hitam nan pekat menyelimuti bumi pertiwi,tanda tanda air telah penuh di atas sana.

Tik tik tik.. ..air itu mulai turun,setetes demi setetes dan akhirnya menjadi banyak,seperti gerombolan orang berdemo.

Bersama hujan begitu banyak cerita yang selalu membuat tak bisa lupa,bagaimana aku dan dia bertemu dan akhirnya bersatu.

Begitu banyak cerita saat hujan turun,yang selalu membuat hati ini bahagia.

Entah mengapa aku suka saat hujan turun,

Tersenyum bahagia karna mempunyai kenangan kenangan yang tak bisa aku lupakan.

Hari ini.. akupun bahagia sangat bahagia.

Saat aku sedang di jalan.

Sepulang tugasku sebagai mahasiswa.

Sambil di boncengi si "dia" ,aku menikmati air hujan di setiap tetesnya.

Mungkin orang orang memakai jas anti air mereka,tapi aku tidak. Bahkan aku lebih hangat dekat dengan "dia",

Aku bangga,aku bahagia kala ini.

mendengarkan "dia" melantunkan ayat suci Al - Qur'an walaupun sedang berkendara.

"Hujan semakin deras,mau berteduh apa lanjutkan perjalanan ?" ๐Ÿ˜€Tanya dia

Aku menjawab "lanjutkan,toh airnya sedikit tak akan membuat baju basah kuyup,aku bahagia walaupun air hujan semakin deras yang terpenting aku bersama kamu sambil mendengarkan lantunan ayat ayat yang kamu bacakan"๐Ÿ˜Š

Aku bahagia

Kenangan malam ini membuatku ingin menuaikan semuanya dengan penuh kehangatan dan kasih sayang.. ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, siapa pun akan bahagia karena bersama sang pujaan hati. Sukses selalu dan barakallah fik

23 Feb
Balas

Salam kenal, salam Literasi. Setelah koma harus spasi yaa, Bunda.

23 Feb
Balas



search

New Post