Rifqi Risna

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Ngawur Membuat Soal Ulangan!
085785350164

Jangan Ngawur Membuat Soal Ulangan!

Guru, jangan ngawur membuat soal ulangan! Guru memikul tanggung jawab yang besar untuk generasi penerus bangsa. Ulangan harian adalah salah satu cara mengasa daya pikir dan daya nalar siswa. Guru harus bisa membuat soal sesuai dengan era perkembangan digital. Buku ini memandu guru Bahasa Indonesia untuk membuat soal standar PISA (Programme for International Student Assessment). Buku ini telah launching di Solo, tanggal 8 September 2019 bersama guru-guru Solo Raya, peserta pelatihan menulis Satu Guru Satu Buku (Sagu Sabu).

Jika berminat membeli buku ini hubungi 085-785-350-164.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post