Rika Ayu Sagita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Buka Puasa Bersama

Buka Puasa Bersama

Hari ini aku dan staf office ada agenda buka puasa bersama, Alhamdulillah untuk kesekian kalinya aku ikut. Kami berbuka puasa di Hottel Holiday Inn Jababeka, Cikarang.

Untuk pertama kalinya aku makan ditempat seperti itu, kami sampai ditempat 10 menit sebelum berbuka puasa. Lalu kami bergegas menyiapkan makanan yang ternyata memang tidak dilayanin oleh pelayan akan tetapi mengambil makanan sendiri.

Aku melihat makanan aneh semua, atau mungkin aku yang terlalu norak ya hehe.. Akhirnya dengan rasa bingung aku mengambil spageti dan ikan seperti chiken entah apa namanya aku tak tahu, dan tentunya nasi karena aku sudah biasa habis berbuka langsung makan, lalu aku mengambil pudding dan air setelah itu aku kembali ke tempat duduk.

Setelah selesai makan kami berfoto-foto, dan kami bergegas untuk sholat magrib karena jam menunjukan jam 18.30. Aku dan Hrd, yaa dia bernama yunie aku sering memanggilnya mba yunie. Kami berdua mencari musholah, kami menemukan pintu masuk tetapi kami bingung mau masuk lewat mana sedangkan pintunya rapi sekali dan kami berdua bingung sendiri, akhirnya ada seorang security wanita bertanya kepada kami “mau kemana mba?” kami menjawab “mencari musholah” akhirnya di tunjukan olehnya tetapi kami masih merasa bingung.

Kami cari lagi pintunya berkali-kali balik, sampai untuk kedua kalinya kami ditanya kembali oleh security tersebut “mau kemana?” kami menjawab lagi “mau sholat dan mencari musholah”, di tunjukan lagi oleh security tersebut akhirnya kami menemukan, seketika kami tertawa berdua sungguh terlalu norak atau memang petunjuknya yang kurang sehingga kami merasa bingung. Akhirnya pun kami sholat.

Lalu kami bersiap untuk pulang, karena yang lain duluan hanya tinggal aku dan mba yunie beserta suaminya, kami naik lift. Dan saat itu pun kami merasa bingung. Lantai berapa tadi kami parkir motor. Sama hal nya dengan tadi kami mencara musholah karena memang petunjuknya yang kurang. Alhasil kami bingung berkali-kali turun naik lantai 1,2,3 akhirnya kami mencoba lantai dasar Alhamdulillah ternyata ketemu juga. Haduuhh sungguh pengalaman yang luar biasa ya hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post