Rika Ayu Sagita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan Bersama Menyambut Bulan Ramadhan

Makan Bersama Menyambut Bulan Ramadhan

Pada hari Jum’at kemarin selepas jam pulang kerja atasan ku mengajak kami semua untuk makan bersama. Ya ini memang sudah menjadi tradisi ketika menjelang bulan ramadhan.

Mungkin bisa disebut munggahan ya dalam bahasa kita hehe. Untuk pertama kalinya aku ikut serta karena sudah menjadi bagian dari mereka. Alhamdulillah suatu keberkahan dalam menyambut bulan suci ini.

Kali ini mereka memilih tempat makan di tempat usahanya Atasan kami, ya dia bernama Mr.Park. Dia memiliki rumah makan korea bertempat di Lippo Cikarang.

Alhamdulillah itu halal dan untuk lidah kami menerimanya. Tetapi saat sampai disana kami disuguhi air, entah apa rasanya aku merasa itu tak ada rasanya hanya wangi seperti beras dibakar.

Aku meminumnya sedikit dan ditanya “enak atau tidak?” aku pun menjawab “tidak” aku meminta air putih ternyata tidak ada, ya mau tidak mau aku meminumnya, tapi lama kelamaan aku suka dan itu memang enak mungkin bagi yang pertama kali itu aneh rasanya.

Kami diajak kesana, dengan mengendarai motor masing-masing, karena sekalian pulang. Kami melewati Jl. Jababeka.

Ketika kami lewat ternyata ada polisi, seketika aku panik sebab aku sudah kena tilang sebelumnya dan belum melaksanakan sidang pikirku masa aku ditilang lagi.. haduuh perasaan ku tak karuan.

Akhirnya aku yakin bahwa aku bisa lewat dan Alhamdulillah bisa melewatinya. Kebetulan depan motor aku itu Hrd dan stap aku mengikuti mereka, karena dia tau aku sudah kena tilang dia pun menoleh kiri dan kanan untuk mencariku, dia takut aku kena tilang lagi.

Saat itu juga aku panggil mereka dan spontan mereka berdua tertawa lepas. Sejenak aku berpikir ko mereka tertawa ya.. Seperti mereka bahagia sekali melihat aku panik seperti itu,.

Tetapi dipikir-pikir memang lucu juga si ya.. Aku harap Semoga tidak terulang lagi kejadian itu.

Sejatinya Pengalaman adalah Guru yang Paling Berharga dalam Pembelajaran

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengalaman guru terbaik, segera diurus tilangnya, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 May
Balas

Hehe iya bu terimakasih sudah mengingatkan semoga ada waktu untuk mengurus. Terimakasih sudah mampir dan Barakallah..

05 May
Balas

Kena tilang paling menyebalkan, habis waktu, habis uang saku, semoga besok2 komplit surat2nya. tulisan yang segar

06 May
Balas

Hehe sangat menyebalkan, tapi itu memang kesalahan sendiri semoga secepatnya bisa melengkapi surat2. Terima kasih atas apresiasinya.

06 May



search

New Post