Rika Ayu Sagita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
REVISI TUGAS AGAR LEBIH BAIK

REVISI TUGAS AGAR LEBIH BAIK

Minggu lalu kelompok kami mendapat bagian presentasi pertama, sayangnya dosen pada mata kuliah yang akan dipresentasikan itu tidak hadir, beliau memberi tugas lain yaitu dengan log in menggunakan aplikasi Edmodo.

Mahasiswa yang sudah log in dinyatakan hadir diperkuliahan beliau, dan bagi kelompok pertama diwajibkan mempresentasikan makalahnya digrup kelas tersebut.

Kebanyakan teman aku tidak bisa log in dan sebagian tidak bisa menampilkan foto profilnya, entah sebab apa yang mengakibatkan mereka tidak bisa log in, mungkin pengaruh sinyal atau yang lain sebagainya.

Aku dan teman sekelompok mencoba share materi yang akan kami presentasikan, tetapi tidak bisa, sudah berulang kali kami mencoba tetap tidak bisa. Akhirnya aku menghubungi beliau dan melaporkan bahwa kami tidak bisa share materi kami sehingga kami tidak bisa melakukan presentasi.

Alhamdulillah beliau memberi keringanan kepada kami sebagai kelompok pertama. Dan aku menanyakan hardcopy materinya kapan dikumpulkan beliau menjawab minggu depan.

Pada hari jumat kemarin, beliau hadir dan menanyakan apakah mau dipresentasikan atau tidak, aku menjawab tidak langsung periksa saja, karena minggu ke 2 ini bagian kelompok 2. Dan beliau langsung memeriksa makalah yang telah kami susun.

Ada beberapa bagian yang direvisi oleh beliau, ya maklum saja kami perdana kelompok pertama yang menjadi contoh seperti apa makalah yang sebenarnya menurut sistematika penulisan makalah.

Sesuai mata kuliah kami teknik penulisan karya ilmiah, dan beliau berbicara untuk kelompok kami lumayan sedang walaupun ada beberapa point yang direvisi.

Akhirnya kami akan memperbaiki makalah yang telah direvisi Ada rasa syukur atas hasil yang kami peroleh, semoga revisi tugas ini menjadikan kelompok kami agar lebih baik dan maksimal lagi dalam mengerjakan tugas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar tiada henti. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Sep
Balas

Semangat yoo!!!

28 Sep
Balas

Mangatse , jangan lupa mampir ke artikel aku yaa ,hehe

28 Sep
Balas

Kereennndd :*

28 Sep
Balas



search

New Post