Rika Ayu Sagita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Thank You For My God

Terima Kasih tuhan telah kirim dia untuk ku. Semoga yg Engkau kirim ini tidak sementara dalam hidup ku bahkan dalam hati ku, karena aku tidak ingin ini menjadi sementara.Untuk diri mu yg ku sayang dan ku cinta, terima kasih atas kehadiran mu yg telah hadir dalam kehidupan ku, kehadiran mu mengajarkan ku akan arti cinta dan kasih sayang yg sesungguhnya, yg membuat hati ini merasakan pula arti dari sebuah kerinduan.Kehilangan dirimu adalah waktu dimana aku akan menemukan rasa ketakutan, rasa takut yg setiap harinya menghantui ku, rasa takut yg tak ingin aku mengalaminya, yg ku lakukan memanjatkan do'a kepadaNya agar semua ketakutan ku menjadi kekuatan bagi ku bahwa semua telah diatur olehNya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post