Rika Handayani.S.P.d

Namaku Rika Handayani terlahir di Kota Jember sekarang tinggal di kota Bondowoso.Profesi sebagai pendidik di SMPN 1 Tapen Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.B...

Selengkapnya
Navigasi Web
ASA

ASA

ASA (Part 19)

OLeh:

RIKA HANDAYANI

SMPN 1 TAPEN BONDOWOSO JATIM

# Tantangan Menulis hari Ke 40 #

Panas matahari yang terik terasa panas ,Asa dan kedua orang tuanya baru keluar dari toko setelah membeli seragam dan boneka. Asa tidak sabar untuk pulang karna ingin memamerkan bonekanya pada nenek Sari.Namun, ibu Asa masih mau mampir ke pasar buah untuk membeli jeruk dan semangka. Asa juga menyetujui ibunya karna dia ingin membeli anggur merah kesukaanya.setelah mendapatkan buah yang mereka beli kemudian mereka langsung pulang.

Nenek Sari yang sedang menyiapkan hidangan dan kue kudapan di meja makan membayangkan senangnya kalau selalu menikmati suasana kebersamaan penuh kehangatan dengan anak cucunya.Kemudian dia dikagetkan dengan teriakan Asa dari luar rumah “ Nenek...Nek....lihat Ini Nek !” kata Asa sambil menggendong boneka hello kitty yang besar.Asa berlari langsung masuk keruang tengah ke tempat neneknya yang sedang menyiapkan hidangan untuk makan siang.Nenek Sari tidak menyadari kalau Asa yang berteriak di luar rumah sudah nampak berdiri di hadapanya.” Nek..Asa punya boneka baru ,lihat nich” kata Asa sambil memberikan bonekanya pada nenek Sari.” bagus banget bonekanya “ kata nenek Sari sambil memegang megang boneka Asa. “ iya Nek, Asa pingin boneka hello kitty kayak tas Asa yang beli sama Nenek” tambah Asa. Nenek sari tersenyum melihat cucunya nampak senang.

Ayah dan Ibu Asa yang memegang belanjaan juga masuk keruang tengah mengikuti Asa yang sedang memamerkan bonekanya pada Nenek sari. “ Ibu Masak lengkap hari ini ,kok buat kue juga bu?” tanya ibu Asa pada mertuanya. “ Ayo makan dah, ibu sengaja masak buat kalian “ kata Nenek Sari . Ayah Asa melihat kolak nangka dan pisang yang ada di meja langsung menyantapnya. karna udara terasa panas ayah asa langsung menuju lemari es menambahkan es batu pada kolaknya “ Mak nyus banget bu !” puji ayah Asa .Nenek Sari tersenyum melihat putra tunggalnya nampak lahap menyantap kolak buatannya. (bersambung )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantaap lanjut bu

04 Aug
Balas

Mks bunda supportnya

04 Aug

Mantap mbak. Lanjut

04 Aug
Balas

Mks say

04 Aug

Mantab Bunda.

04 Aug
Balas

Mtr nwn supportnya bapak

04 Aug



search

New Post