Rika Handayani.S.P.d

Namaku Rika Handayani terlahir di Kota Jember sekarang tinggal di kota Bondowoso.Profesi sebagai pendidik di SMPN 1 Tapen Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Idolaku telah berpulang

Guru Idolaku telah berpulang

# Tantangan menulis hari ke 45 #

Innalillahi wainnailaihi rojiun ucapan ini terlontar ketika aku mendengar guruku telah berpulang keharibaan ilahii Robbi. semoga almarhumah diampuni dosa dosanya dan segala amal baiknya diterima oleh Allah SWT. Guruku bernama Esti Aryani .beliau guruku saat aku duduk di sekolah dasar.Mendengar berita duka ini air mataku tak tahan kubendung lagi.Cinta seorang murid pada guru begitu dalam.Ingatanku memutar balik saat saat aku belajar banyak hal pada beliau.Beliau seorang wanita cantik yang ramah ,santun,sabar,penyayang dan sederhana.ketika aku masih SD aku sudah bercita cita ingin jadi guru seperti Bu guru cantikku ini. Beliau telah menginspirasiku untuk menjadi pendidik.aku mengidolakan beliau .Penampilan yang rapi dan anggun setiap aku lihat waktu masa kecilku.senyum ramah dan ihlas selalu dia tampakkan pada murid-muridnya. Sabar dalam membimbing dan mengajari muridnya. Sekarang beliau sudah kembali keharibaan ilahi sebelum masa pensiunnya tiba ..selamat jalan Bu guruku...muridmu menjadi guru karna terinspirasi olehmu...smg ilmu yang kau berikan pada kami murid muridmu menjadi lahan amal Sholeh yang selalu mengalir menjadi penolongmu..ya Allah ampuni dosa guru -guruku terimalah amal baiknya yang akan membawanya kejannahMU..aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahiwainnalillahirojiun...ikut berduka cita Bu..semoga husnul khotimah

10 Aug
Balas

Aamiin.mtr nwn bu

10 Aug

Semoga husnul khotimah. Aamiiiin bunda, semoga salah beliau diampuni, amalnya diterima Allah.

10 Aug
Balas

Aamiin.mtr nwn doanya bunda

11 Aug

Innailaihi wainna illaihi rojiun. Semoga beliau husnul khotimah. Ilmunya mengalir menjadi amal jariah dan menginspirasi muridnya. Sukses menulis terus ibu.

10 Aug
Balas

Aamiin.mks doanya bunda

11 Aug



search

New Post