Rika Komara

Rika Komara lulusan Bahasa dan Sastra Indonesia, senang menulis puisi sejak SMP, tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAAF

MAAF

MAAF

Rika Komara

**

Andai maaf dapat kubeli

Kuborong ucap paling ramah

Biar lenyap satu noktah

Putih tak ada kata cela

**

Rumah batu kian berdebu

Menggumam dalam genang noda

Hanya sejumput yang kumau

Pelan basahi rongga jiwa

Kukira masih ada maaf

Bogor, 150521

Taqobbalallahu Minna wa minkum

Ied Mubarak

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen Bun... diksinya luar biasa... follow balik ya

16 May
Balas

Sekian lama tak jumpa puisi Bu Rika. Kangeeeen. Maaf lahir batin juga ya, Ibu.

16 May
Balas

Kangeeen juga Teh Ranti cantiiik .. makasiih hadirnya.. maaf lahir batin juga ya...

16 May

Mohon maaf lahir bathin, bunda Rika. Salam puisi. Selamat menikmati lebaran.

16 May
Balas

Maaf lahir dan batin, ibu Rika. Salam literasi.

16 May
Balas

Selalu super puisinya Bukupu. Minal aidin wal faizin

16 May
Balas

Makasih pak Suhu...salam sukses selalu

01 Sep

Siip puisinya, Bu. Hanya sejumput maaf yang kuperlu ... Salam sukses, Bu.

16 May
Balas

Hehe..Bunda Cicik makasiih selalu hadir..MET lebaran..salam sukses selalu

16 May

Selalu suka dengan diksinya bunda tersayang...tempat berbagi suka duka, sharing dan lain..lain...

16 May
Balas

Makasih.. Merpatiku.. salam sayang

01 Sep

Selalu suka dengan diksinya bunda tersayang...tempat berbagi suka duka, sharing dan lain..lain...

16 May
Balas



search

New Post