Rika Mesdia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"ditembak 2 kali"

2 hari ini betul2 dapat "tembakan" yang sangat luar biasa. belajarlah dari pengalaman.

jangan menunda nunda pekerjaan.kata2 itu sering didengar tp msh sering dianggap enteng.kali ini ku rasakan. hanya gara2 merasa msh ada waktu.deadline yg msh lama membuatku terlena.h-2 mulai dikerjakan.ternyata dpt tugas tambahan yg harus segera didulukan.h-1 mulai dikerjakan namun ternyata blom finish.pas hari h berharap bs segera dikirim eh...ternyata...gagal upload.omg...batas deadline terlewati.tugaspun gagal dituntaskan😥😥😥

berbuat baiklah kpd siapapun mgkn kelak hal itu akan kembali kpdmu.inipun sering kita dengar.tp apa yakin 100%? kali ini ku alami sendiri. siang itu aku hampir kehilangan dompet.semua kartu2 penting dan sejumlah uang ada didalamnya.syukurlah ada org yg berbaik hati menelpon dan mengembalikannya tanpa kurang sesuatu apapun. ceritanya sepele.ketika berbelanja diswalayan langganan ternyata tak sengaja dompetku terjatuh.beruntung sipenjaga menemukan.dia menelponku.data didapat dari kartu pelangganku.tak terbayang kalo yang dompetku bnr2 hilang.diriku betul2 bersyukur.flasback dari kejadian sebelumnya.secara tak sengaja aku juga sempat membantu seorang ibu yg hampir kehilangan sebelah sepatu anaknya.mgkn inilah balasan secuil kebaikanku itu.

betul2 tembakan yang luar biasa.pembelajaran terbaik memang dari pengalaman sendiri.jangan menunda pekerja. berbuat baiklah selalu karena kita tdk pernah tau kpn kebaikan itu akan kembali kpd kt.percayalah.saya sdh mengalaminya😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak ada kebaikan kecuali kebaikan lagi. Barakallah

20 Oct
Balas



search

New Post