Rika Rahmadani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kolaborasi itu menyenangkan
MGMP BAHASA INGGRIS KECAMATAN PINGGIR

Kolaborasi itu menyenangkan

Pasca pelatihan peningkatan mutu mgmp yang ditaja oleh Dinas Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pertengahan Oktober lalu, semangat guru-guru Pinggir dan Talang Mandau tetap membara untuk menjalankan program yang telah direncanakan selama pelatihan.

Agenda pertama yang langsung diprogramkan oleh MKKS adalah penyusunan kisi-kisi dan soal semester ganjil berbasis hots dan literasi. Dipandu oleh Guru Berto yang sudah berpengalaman membuat soal Ujian Nasional, para guru dilatih untuk membuat kisi-kisi dan soal sesuai standar. Meski melelahkan, kegiatan ini terasa menyenangkan karena adanya kolaborasi antara guru satu mapel dan antar mapel, mulai dari berbagi ketrampilan TIK, materi, pemikiran sampai makanan. Kerumitan membuat soal hots terurai pelan-pelan karena adanya diskusi antar guru. Semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan mendapat dukungan dari semua pihak yang berwenang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post