Rilda Gumala

Rilda Gumala namaku, dilahirkan di Padang beberapa puluh tahun yang lalu. Menempuh pendidikan terakhir di Fakultas Pertanian Universitas Andalas Padang, Jurusan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembelajaran di Era New Normal

Pembelajaran di Era New Normal

 

Tahun pelajaran baru 2020/2021 SMK PP Negeri Padang masih dengan pembelajaran daring. Pihak sekolah dan para Guru sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar pembelajaran daring tetap menyenangkan bagi peserta didik. Jujur saja, 100 persen peserta didik sudah jenuh dan memelas...Kapan ya Buk kita belajar seperti biasa? Bisa bertatap muka, belajar bersama dan bercanda?" 

Keadaan ini membuat kita semestinya mendukung setiap upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Di era new normal SMK PP Negeri Padang menyiapkan semua sarana prasarana pendukung seperti masker,  tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, spanduk himbauan dan pemberitahuan,. Banner, alat kesehatan di UKS dan lain-lain sesuai standar Covid-19. 

Semoga kondisi ini kembali normal dalam beberapa bulan ke depan dan Covid 19 segera pergi untuk selamanya.Keluarga besar SMK PP Negeri Padang siap menyambut tahun pelajaran 2020/2021 dengan penuh semangat. 

Tunggu Bapak dan ibuk Guru ya di kelas daring. Kita nikmati dan ambil hikmah dari semua peristiwa di masa pandemi Covid 19 dan  di era new normal. 

Lebih baik berusaha melakukan yang terbaik daripada hanya menyalahkan keadaan. Yuk, kita sambut tahun pelajaran 2020/2021 yang sangat istimewa ini. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda, salam sukes dan salam literasi

18 Jul
Balas

Terimakasih Habibah...salam literasi

19 Jul



search

New Post