Rima Widayati

Mengajar Itu Belajar Mengajar dapat dikatakan sebagai belajar. Hal ini dapat diasumsikan bahwa dengan terlebih dahulu belajar kita dapat mencapai tujuan pembel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kalender 2021

Tantangan Hari Ke - 30

#TantanganGurusiana

Kalender 2021

Oleh : Rima Widayati

Imah datang ke rumahku kemarin pagi. Dia membawa sedikit oleh- oleh untukku. Ada buah dan sayuran yang dipetik dari kebun. Walaupun termasuk orang yang hidup berkekurangan Imah suka berbagi rejaki. Hasil kebunnya sering dibagi pada tetangga, termasuk keluargaku.

Ada satu hal yang tidak aku suka yaitu suka lupa waktu kalau lagi asyik cerita. Sering suami Imah mencarinya di rumah tetangga. Katanya mengganggu orang lain akibat suka ngerumpi atau ngegosip.

Namun kali ini Imah punya permintaan padaku. Aku pikir tak biasanya dia meminta sesuatu. Pasti dia amat memerlukannya, pikirku. Akupun mendesak untuk segera mengatakan permintaanya. Imah menyampaikan permintannya, "Aku mau itu, kalender 2021." Akupun terkejut karena aku juga membutuhkannya, karena cuma ada satu di rumahku. Kalender itu baru kugantung di dinding dua hari yang lalu.

Bandanaira, 31/12/2020

Tantangan menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dah kasih aja, besok dapat lagi...hehe

01 Jan
Balas

Terimakasih telah berkunjung. Sehat selalu.

01 Jan



search

New Post