Rima Wirenviona, M.Kes

Bidan Ahli Kesehatan Reproduksi yang telah melahirkan 5 buku berjudul: 1. Antara 2 Cermin 2. Antologi Pantun Kesehatan untuk Anak Usia Sekolah 3. Kemar...

Selengkapnya
Navigasi Web
10 Quotes Rindu

10 Quotes Rindu

Quote 1: Terkadang, sunyi adalah bunyi yang tak bersuara. Seperti rindu adalah sendu yang tak menguraikan air mata.

Quote 2: Tapi semuanya sudah terlanjur. Kenangan yang tadinya terbelenggu, kini kau membuatku kembali merindu. Rindu itu kembali hadir. Disertai dengan sesak dan air mata yang tanpa sadar telah mengalir.

Quote 3: Kadang harus dibayar pake tenaga, kayak rindu butuh tenaga, aku cepat lapar kalau merindu.

Quote 4: Secarik rindu yang lusuh berharap menemukan tempat berlabuh. Aku luluh sebab senyummu di antara gemuruh. Sampai akhirnya aku sadar, seketika kau bisa membuatku lumpuh.

Quote 5: Selamat sore, dikau yang pernah menatap gadis sambil tersenyum manis. Bagai senja, daku rindu akan senyummu yang penuh manja.

Quote 6: Rasa ini mengutukku karena rindu. Tiada sapaan lewat rinduku. Dibalik rindu, ada hati yang berusaha kuat. Bolehkah aku bertanya? Mengapa rinduku harus bersamamu?

Quote 7: Rintikan tangismu tak bisa menghapus rinduku. Terima kasih sudah bersamaku dikala aku terjatuh.

Quote 8: Hai, rindu. Bolehkah kau menjelma sebagai temu? Pasalnya, biar rinduku tak bertepuk sebelah lalu layu. Sudikah kau menjelma sebagai temu yang menetap? Sampai rinduku memiliki pulang yang tetap.

Quote 9: Rindu itu adalah surah Al-Ikhlas yang tiada kata Iklas di dalamnya. Merindu tak harus berharap rindu itu terbalas kan?

Quote 10: Ada namamu dalam setiap embusan napasku. Ada kau yang ku pertahankan meski ada jarak yang harus kupatahkan. Aku merindukanmu dengan hati-hati berusaha agar rindu ini tak pernah mati, sampai Sang rindu menemui hati yang dinanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post