Rina Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#Tantangan Hari Ke 31 Ketakutan Berbuah Kelucuan

#Tantangan Hari Ke 31 Ketakutan Berbuah Kelucuan

Sudah 3 hari suamiku sakit, mual, pusing, perut begah, dan badan terasa lemas. Aku khawatir sekali jangan - jangan penyakit jantungnya kambuh. Sehingga tadi malam kami bergegas ke dokter keluarga. Tetapi sampai disana, dokternya tutup, entah karena apa. Kemudian pagi ini kami memutuskan untuk ke puskesmas.

Pelayanan di Puskesmas baik sekali, apalagi ketika kami bertemu dengan dokternya. Dokter yang cantik, ramah, dan berwibawa. Tibalah suamiku diberi pertanyaan.

"Apa yang dirasakan Pak ?" Tanya Bu Dokter dengan ramahnya.

"Perut saya mual, rasanya begah, mulut saya pahit Dok." Jawab suamiku.

"Okay Pak . . Sudah berapa hari ?" Bu Dokter tanya lebih lanjut.

"3 Hari Bu Dokter. Bu . . apakah saya terkena Virus Corona ?" Tanya suamiku tiba - tiba.

Dan pecahlah tawa Bu Dokter juga para perawat. Kemudian Bu Dokter menjelaskan kalau terkena Virus Corona gejalanya mual dan sesek, tidak muntah. Dan Bu Dokter malah melanjutkan dengan gurauan.

"Eh mungkin Bapak hamil kali, he . . he . . he . ."

Demikian ceritaku hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Doktermya lucu, eh pak Prie juga

16 Feb
Balas

hehehe...

16 Feb
Balas



search

New Post