Rina Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantangan hari ke-34 Keruwetan Hari Ini

Sungguh malang nasibku hari ini, berjibun dan bertumpuk masalah seakan -akan mengejar keberadaanku dimana saja. Aku tahu, tak mungkin kuselesaikan dengan bareng-bareng , harus satu- persatu. tetapi sungguh ... aku tak mampu.. masalah itu berkerumun, bersarang di otakku dan merasa nyaman akan kehangatannya...sehingga mereka tidak mau lepas...lepas dan lepaaaas.

Hanya kepadaMu ya Allah aku bersandar, berserah diri, menangis mencurahkan segala isi hatiku. Dan Allah mendengar semua tangisanku, sehingga mengirim bidadari cantik, berkaca mata...denagn memberi saran, segala sesuatu dikerjakan dengan ikhlas, jangan mecucu dan menyamaratakan masalah...pisah-pisahkanlah, dan selesaikan step by step..menurut berat tidaknya permasalahan itu. Kemudian kalau sudah, minumlah air hangan, makan yang enak lezat, dan tersenyumlah. Horeee... akhirnya aku sedikit lega.alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post