Rina Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan hari ke-47 Ujian Praktik yang Menyenangkan.

"Ayo anak-anak segera kaliyan persiapkan Ujian Praktik hari ini, Ibu beri waktu setengah jam ya." Suaraku menggema diantara jeritan, gurauan mereka.

"Baik Bu," Jawab mereka serempak. Hari ini mereka ujian praktik "Menulis dan mempraktikkan drama. dari jumlah anak 35, dibagi menjadi 5 kelompok. Ada lakon Batu Menangis, Bawang Putih Bawang Merah, Anak Berandal, Rawa Pening, Malin Kundang. Tampak wajah-wajah ceria sekaligus tegang. Mereka sibuk menyiapkan properti, baju-baju yang dikenakan yang sesuai dengan cerita, ada yang menghafal, melihat temannya bergurau, bengong. Sungguh menyenangkan dan bangga dengan semangat mereka.

Setelah jam menunjukkan pukul 08,00, kelompok pertama pun mendapat giliran dengan judul "Rawa Pening". langkah demi langkah mereka jalani. Ada yang sudah hafal dengan naskah, sehingga dapat berekspresi maksimal, tapi ada juga yang belum hafal, sehingga hanya bisa tengak-tengok sambil garuk-garuk kepala. Sungguh lucu melihat tingkah mereka. tetapi dari semua kegiatan mereka, sya merasa bengga dan terharu, ternyata mereka adalah anak-anak yang pinter, bertanggungjawab, dan membanggakan. Terima kasih nak, semoga kelak, kaliyan menjadi anak yang sukses dunia akhirat, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post