Rina Irnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGUSABU di SMPN 30 Jakarta Utara

SAGUSABU di SMPN 30 Jakarta Utara

Pertama kali bapak kepala sekolah saya menyebarkan mengenai informasi pelatihan Satu guru Satu buku ini di grup whatsapp sekolah, saya sudah tertarik. Sebenarnya saya sudah lama mengetahui mengenai SAGUSABU ini sudah sejak lama, tapi baru sekarang benar-benar mendapatkan informasi mengenai pelatihan ini.

Pelatihan SAGUSABU yang dilaksanakan pada tgl 5-6 November ini dibuka dengan pemberian motivasi oleh bapak M. Ihsan. Motivasi yang disampaikan cukup mencambuk diri ini untuk bersemangat membuat atau menulis sebuah buku, minimal satu selama menjadi seorang guru.

Selanjutnya pemberian bimbingan teknis yang disampaikan oleh bapak Eko Prasetyo yang juga menyampaikan cara - cara menulis yang baik, membuat diri ini menjadi yakin, bahwa saya juga bisa menulis buku seperti beliau.

Pelatihan SAGUSABU yang dimulai dari pk 08.00 - 15.00 ini sangat tidak terasa dan tidak membosankan. Sungguh Keren... Saya kasih 4 jempol

KEREEEN...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post