Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar dan Terus Belajar

Belajar dan Terus Belajar

Tulisan ke-880

....

Terimakasih atas dorongannya selama ini. Mungkin saya tak akan punya semangat seperti saat ini. Perkenalan ini membuat saya ingin belajar dan terus belajar.

Saya akan terus berusaha meningkatkan kemampuan saya dalam memahami kehidupan ini.saya juga akan terus berusaha memahami kebutuhan anak didik, dan juga ingin berkarya yang lebih kreatif dan inovatif.

Saya percaya bahwa belajar adalah proses seumur hidup. Saya akan terus belajar dan berkembang untuk menjadi insan yang lebih bermanfaat bagi semua orang, khususnya untuk anak - anak baik di rumah maupun di sekolah.

Salam literasi,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbak. Sukses selalu

29 Mar
Balas

Terima kasih

31 Mar

Dari kesalahan kita membuat terobosan. Smg kita ikhlas selalu ya, Bun.

30 Mar
Balas

AamiiinYRA

31 Mar

Terima kasih Bunda

31 Mar

Semangatnya membara, sukses selalu Bu Rina.

29 Mar
Balas

Terima kasih Bunda

29 Mar

Terimakasih bisa tayang

29 Mar
Balas

Yesss! Semangat, say.

29 Mar
Balas

Siap Oma. Terima akasih

31 Mar

Ulasannya sangat mencerahkan... keren Bu Rina

29 Mar
Balas

Terima kasih Bapak

31 Mar

Mantap, Bu. Semangat terus belajar. Salam sukses.

01 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

02 Apr

Luar biasa semangatnya bunda, salam sukses

29 Mar
Balas

Terimakasih Bapak.

29 Mar

Mantap

29 Mar
Balas

Terimakasih

29 Mar



search

New Post