Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cubitan Kecilku

Tulisan ke-887

....

Banyak pengalaman yang dilewati dalam hidup ini. Olah Rasa dan juga terkadang torehan kecil tak luput dari dekapan. Pernak- pernik dalam gelombang yang meliuk, membekas ataupun abai begitu saja.

Buatlah bibir kita bukan hanya indah dipandang mata, namun menyejukkan hati dan pendengaran di sekitar. Jika sekiranya menoreh hati, mbok ya jangan dilakukan. Tak kan meminta makan walau ditahan. Tak kan sakit perut jika tak dibawa ngentut. Semua aman terkendali.

Buatlah orang-orang di sekitar kita senang dengan perilaku kita. Saudara, teman, anak didik, semua buatlah seperti sahabat kita. Lisan kita bisa berucap yang nyaman dan 💖 menyenangkan. Kita bisa ulurkan tangan kita untuk kebaikan. Tentu orang sekitar akan lebih bahagia dengan kehadiran kita yang demikian.

...

Salam literasi

16 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya, Bun. berpikir, berbicara, bertindak positif2 sajaaaa. Semangat selalu, Bunda

19 Apr
Balas

Mantab

16 Apr
Balas

Terimakasih

18 Apr

keren bunda

17 Apr
Balas

Terimakasih

18 Apr

Kenangan bersama

16 Apr
Balas

Terima kasih

18 Apr

Terima kasih

18 Apr

Terima kasih

18 Apr

Terima kasih

18 Apr

Terima kasih

18 Apr

Terima kasih

18 Apr

Terima kasih

18 Apr

Kenangan bersama

16 Apr
Balas

Terimakasih

18 Apr

Terimakasih

18 Apr

Terimakasih

18 Apr

Tp oma bc post Najwa Shihab, say. Tgs kt tdk unt menyenangkan semua orang krn yg ga suka sm kt ttp ga suka tanpa alasan.

17 Apr
Balas

Yup Oma, mungkin kita sedikit abaikan orang yg g suka kita, agar tdk merugikan diri kita.

18 Apr

Betuulll bgt, say

18 Apr

Siap, Bunda. Berikan yang terbaik yang ada pada kita. Salam bahagia.

17 Apr
Balas

Terimakasih

18 Apr

Motivasi yang luar biasa

17 Apr
Balas

Terima kasih Bapak

18 Apr

Keren. Salam literasi

16 Apr
Balas

Terima kasih Bapak

18 Apr



search

New Post