Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cubitan Kecilku (5)

Tulisan ke- 891

...

Banyak hal yang bisa kita angkat sebagai bahan untuk menulis sebetulnya. Namun terkadang kita dibuat bingung juga. Kita pilah pilih mana yang bermanfaat untuk diri dan juga orang lain. Syukur-Syukur bisa menghadirkan financial. Itu juga yang kita mau. Setuju khan?

Apa saya yang ambisi ya? Ingin serba bisa di setiap ruang, dan juga hal apa saja, serta di setiap kesempatan. Di situ ada kegiatan, di situ pula saya ada di dalamnya. "Tua-tua keladi" semakin tua semakin jadi. Ahay...

Malam ini ada wa dari pak dokter untuk ngajak belajar bahasa Arab. Saya yang belakangan ini menghayal ke masa lampau, merasa punya teman untuk belajar. Dulu, saya pernah belajar. Setiap hari 5 kosa kata ditulis dan dihafalkan.

Alhamdulillah terima kasih pak dokter, kiriman videonya. Gabung bersambut. Malam ini 10 kata terekam di memori. Semoga melekat selalu di otak saya.

Hayoo anak-anak, lebih semangat lagi belajarnya ya! Kami yang sudah tua, masih punya dan ingin terus belajar. Tentunya kalian punya lebih banyak kesempatan dan semangat. ♥️

25 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Bun. Selalu semangat belajar. Sukses selalu

28 Apr
Balas

Luar biasa bunda.

26 Apr
Balas

Terima kasih Bapak

26 Apr

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

26 Apr
Balas

AamiiinYRA

27 Apr

Terima kasih admin, bisa tayang malam ini.

25 Apr
Balas

Wah belajar bahasa Arab keren

26 Apr
Balas

Ya Bunda diajak pak dokter

26 Apr

Kl oma mah muda trs, ga pernah merasa tua

26 Apr
Balas

He he he, ikuuut.....

27 Apr

mantap...

26 Apr
Balas

Terima kasih Bapak

26 Apr

Mantap, Bu. Semangat terus untuk belajar.

26 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

27 Apr

Terima kasih Bunda

27 Apr

Terima kasih Bunda

27 Apr

Terima kasih Bunda

27 Apr

Terima kasih Bunda

27 Apr



search

New Post