Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasehat di Hari Raya

Tulisan ke-885

....

Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah wa syukurillah wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah

Penuh syukur kehadhirat Allah Swt, karena masih diberi kesempatan mendengarkan ceramah di hari raya.

Berusaha mendengarkan dengan baik dan juga mengingat kembali. Semoga menjadi amalan shalih yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan saya, serta menjadi ilmu bagi kita semua. ♥️ Menjadi pengingat diri menuju kesholihan hidup.

Ramadlan telah berlalu dari kita. Harapan ke depan adalah kita masih tetap melaksanakan apa yang sudah dilakukan di hilan Ramadlan. Yaitu, membaca Al Qur'an, melaksanakan shalat Tahajjud, shalat Dhuha, dan juga amalan shalih lainnya.

Kita juga dapat mengukur diri kita menjadi lebih baik, atau lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dengan cara koreksi diri sendiri yaitu, biasanya kita tidak melaksanakan shalat rawatib, namun di bulan syawal ini kita berusaha untuk sedapat mungkin kita melaksanakannya, itu artinya ada peningkatan iman dan taqwa kita.

Untuk itulah mari kita berusaha dan memohon kepada Allah Swt supaya selalu diberi kesempatan untuk berbuat baik dan melakukan kebaikan sepanjang hayat kita.

Semoga kita senantiasa istiqamah berbuat baik, saling tolong dengan sesama, suka memaafkan, rajin shalat dan membaca Al Qur'an.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Mohon maaf lahir batin ya, Bun.

15 Apr
Balas

Menginspirasi bun

12 Apr
Balas

Alhamdulillah bisa tayang, terima kasih admin.

12 Apr
Balas

Amin. Slmt Idul Fitri, say. Mf lhr batin, ya?

12 Apr
Balas

Terima kasih Oma, dengan niat yg sama mohon maaf lahir dan batin.

12 Apr

Amin. Ulasan yang inspiratif, Bu. Salam bahagia.

12 Apr
Balas

selamat tellasan bund, jung sapora'an, geh mogeh bisa a panggih e darat

12 Apr
Balas

Enggi mator sakalangkong Pak. Aamiiin bisa tatemmoh nunggu e Bendebesah otabeh e Jember.

12 Apr

Siap bunda, tapi nomor telponnya gak punya

12 Apr



search

New Post