Rina Lisnaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelajaran dari Sang Ayah

Tulisan ke-873

...

Buat saya sesuatu yang luar biasa. Panutan untuk ditiru, yaitu perilaku sang Bapak. ♥️ I Love you Dad.

Dari tutur kata, perilaku santunnya, dan juga hal kebersihan. Jangan diragukan lagi. Beliau tak suka ribet, praktis, serta sederhana.

Kemarin membawa adik kecil ke rumah. Maklumlah anak kecil belum bisa ngomong, namun sudah banyak maunya. Penuh celoteh yang tak dipahami maksudnya.

Sampailah pada makanan yang ada di depannya. Inginnya dimakan dan dimakan, tanpa memperhatikan tangan kiri dan kanan pada penuh. Sampai akhirnya berantakan.

Ups, saya yang segera ambil sapu ke belakang, ternyata kalah cepat dengan Bapak. Begitu sampai di depan, tempat sudah bersih dan rapi.

Saya hanya diam, berterima kasih dalam hati. Bertanya pula dalam diam. Sekilat inikah? Atau saya yang terlalu lama ambil sapunya? Perasaan tidak, ya. Hhhmmmm...

Bisa saya ambil hikmah di balik kejadian ini. Segera gercep untuk hal kebersihan seperti yang dilakukan Bapak saya. Sehat selalu Bapak, semoga Allah selalu lindungi dengan kesehatan yang barokah. Diberi kesempatan untuk beribadah dan beribadah sepanjang hayat. AamiiiinYRA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Mbak. Sukses selalu

17 Mar
Balas

Terima kasih Mas ustadz

18 Mar

Aamiin.... Bapak teladan ini. Smg beliau sehat selalu

21 Mar
Balas

Sangat inspiratif bunda

17 Mar
Balas

Terima kasih Bapak

18 Mar

Aminnn...sht sllu unt bp

18 Mar
Balas

AamiiinYRA terima kasih Oma. Sehat selalu juga untuk Oma dan keluarga.

18 Mar

. Baarakallah. Sehat selalu untuk Bapak juga Dikau

17 Mar
Balas

Terima kasih Bunda

18 Mar

Amin. Semoga Bapak sehat selalu Bu.

18 Mar
Balas

Aaamiiiin. Terima kasih Bunda.

18 Mar

So we Will the think about Father as a Hero

17 Mar
Balas

Mator sakalangkong

18 Mar



search

New Post